RSS

Category Archives: Ayo Ngguyu

Obat Stress dipilih dari beberapa humor

Proposal naik gaji

Seorang Buruh yang merasa terpukul dengan Euro2008 kenaikan BBM, akhirnya memutuskan untuk menulis surat pengajuan kenaikan gaji ke atasannya.

Berikut suratnya.

Dear Bo$$,

A$ all of u$ have read from the new$paper, the Indone$ia economy ha$ come out of the rece$$ion.
In thi$ life, we all need $omething mo$t de$peratele. I think you $hould $how under$tanding for the need$ of u$ worker$ who have given $o much $upport including $weat and $ervice to your company.

I am $ure you will gue$$ what I mean and re$pond $oon.

Your$ $incerely,
$u$ilo $anto$o $utono.

Seandainya anda jadi Bo$$nya, kira-kira jawaban seperti apa yang tepat untuknya.

 
28 Comments

Posted by on June 16, 2008 in Ayo Ngguyu

 

Tags:

Konflik BBM

Lihat tabel dan ucapkan WARNANYA, bukan kata nya.

KUNING BIRU ORANYE
HITAM MERAH HIJAU
UNGU KUNING MERAH
ORANYE HIJAU HITAM
BIRU MERAH UNGU
HIJAU BIRU ORANYE


Pertarungan Kanan dan Kiri

Otak kanan kita berusaha untuk Menyebutkan Warna,
Namun Otak Kiri kita memaksa untuk menaikkan BBM membaca tulisan.

BBM BBM, Bener Bener Mabuk Mahal

 
17 Comments

Posted by on May 23, 2008 in Ayo Ngguyu

 

EYLD (Ejaan Yang Lebih Disempurnakan)

Seminggu ini saya kurang nyampah di Blog sahabat-sahabat dan boss-boss saya, karena sedang mengadakan penelitian tentang Alphabet. walaupun saya bohong kayaknya emang pada gak percaya. Begini penelitian saya :

Abjad yang digunakan di dalam bahasa Indonesia berjumlah 26. Ke-26 abjad tersebut rasanya masih terlalu banyak, dan lagipula ada beberapa abjad yang jarang sekali digunakan. Makanya, mari kita sederhanakan abjad-abjad tersebut dan menyesuaikan dengan kata-kata yang kita gunakan.

Pertama-tama, huruf X, kita ganti dengan gabungan huruf K dan S.
Kebetulan hampir tidak ada kata dalam bahasa Indonesia asli yang menggunakan huruf ini, kebanyakan merupakan kata serapan dari bahasa asing. Misalnya taxi menjadi taksi, maximal menjadi maksimal, dst.

Selanjutnya, huruf Q kita ganti dengan KW.
Serupa dengan X, kata2 yang mengunakan huruf ini juga sangat sedikit sekali.

Berikutnya, huruf Z. Huruf Z kita ganti menjadi C. Tidak ada alasan kuat tentang hal ini.

Huruf Y diganti dengan I. Hal ini dilakukan sebab bunii huruf tersebut mirip dengan I.

Kemudian huruf F dan V keduania diganti menjadi P.
Pada lepel ini masih belum terjadi perubahan iang signipikan.

Hurup W kemudian diganti menjadi hurup U. Berarti sampai saat ini kita
sudah mengeliminasi 7 hurup.

Hurup iang bisa kita eliminasi lagi adalah R, mengingat baniak orang iang kesulitan meniebutkan hurup tersebut. R kita ganti dengan L.

Selanjutnia, gabungan hulup KH diganti menjadi H.

Iang paling belpengaluh adalah hulup S iang diganti menjadi C.

Hulup G juga diganti menjadi K, Dan hulup J juga diganti menjadi C.

Caia laca cudah cukup untuk hulup-hulup konconannia. Cekalank kita kanti hulup pokalnia. Cuma ada lima hulup pokal, A, I , U, E, O. Kita akan eliminaci dua hulup pokal.
Hulup I mencadi dua hulup E iaitu EE.
Cementala hulup U mencadee dua hulup O eeaeetu OO.

Cadee, campe cekalank, keeta belhaceel menkoolangee hooloop-hooloop keeta.Kalaoo keeta tooleeckan lagee, hooloop-hooloop eeang telceeca adalah: A, B, C, D, E, H, K, L, M, N, O, P, T.
Haneea ada 12 belac hooloop!! Looal beeaca bookan?? Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop.

Eenee adalah penemooan eeang cankat penteenk dan cikneepeekan! ! Co, ceelahkan tooleeckan komental anda denkan menkkoonakan dooa belac hooloop telceboot.

Coombel: dalee meeleec tetankka…

 
56 Comments

Posted by on May 9, 2008 in Ayo Ngguyu

 

Tags:

Antara Brad Pit, Kuda Lumping dan Ndangndut..

Tronyata, Dik Brad Pit Sodara kembar saya, sangat erat dengan budaya indonesia, terutama Kuda lumping dan music Ndangndut. untuk hubungan si Brad ini dengan kuda lumping, dipaparkan langsung oleh faradina88 disini.
Berikutkan
berikutnya saya menjelaskan hubungan Antara Brad Pit dengan Ndangndut. Hubungan ini terjalin pada sa’at berlangsungnya pesta pernikahan si Brad ini dengan Angelina Jolie. Sebagaimana lumrahnya, pesta mereka ini juga menampilkan hiburan Orgen Tunggal (OT). Hebat ya… 😯
Nah, Waktu acara tinggal sesi santai, Brad Pit ini didaulat untuk naik ke panggung, diiringi OT tadi.. Lalu tamu undangan *saya nggak diundang* 😆 , rame-rame meminta si Brad untuk goyang.
Goyang Dong Brad…. Goyang Dong Brad“.. kata mereka
Sampe akhirnya, untuk mengingat peristiwa itu seorang pedangdut kita membuat lagu berjudul
Goyang Dombret. shg cocok dengan lidah kita.

**lha mosok Goyang DOM Jok**

 
33 Comments

Posted by on April 21, 2008 in Ayo Ngguyu

 

Tags: ,

Misteri Sepak”Bola”

Sepakbola atau Bal-balan dalam bhs njowonya, benar-benar menjadi mesin penghasil duit yang edan edanan tenan, informasi apapun yg berhubungan dengan bal-balan itu, dapat dengan mudahnya ditemukan di intrenyet, kecuali satu misteri yg sebenarnya sangat mendasar yaitu : Mengapa Bal-Balan dimainkan dalam waktu 45 menit… bukan 30 menit atau 1 jam…

konon katanya, ilmuwan sepak “bola”, pelatih, pemain senior bahkan komentator yang biasanya pinter banget bicaranya, menyerah kalah ketika diminta jawaban atas misteri tersebut. sampai akhirnya ada satu jawaban yang masuk akal dari seorang pecinta sepak “bola”, berikut argumennya:

Sepak”Bola” dimainkan oleh 2 team, dalam setiap team ada 11 pemain, setiap pemain masing-masing memiliki 2 “Bola”, jadi totalnya ada 44 “Bola”. adalagi 1 “Bola” yang diatas rumput. jadi Totalnya adalah 45.
misteri akhirnya terpecahkan.
Tidak jarang dalam pertandingan ada perpanjangan waktu masing-masing 3 menit, ini adalah “Bola”nya wasit dan hakim garis.

Barangkali ada yang menyangkal, silahkan. Biar ePektiP akan saya absen satu-satu :
sssttt (sekalian saya comment di Posting akhir Boss-Boss saya hik hik hik 😀 )

Boss Nh18 yang lagi woro-woro, Ilmu Trainernya diuji di misteri ini..
Bunda
, PilGubnya dah beres, sekarang ganti Sepakbola…
Mbak Ratna, Istirahat dulu Bedah mobil dan rumahnya, main sepakbola dulu deh.
Mbak WennyAulia, Astro kemarin gak nyiarin MU-Arsenal karena ndak tahu misteri ini.
KauDanAku, Ilmu Analisis kimianya coba terapkan di SepakBola
Mbak Presty yang lagi menyapa semuanya.. setuju apa tidak?
Dwi yanto yang sedang mbalikin Gratifikasi, Bagaimana ada pendapat lain?
Lainsiji biar tambah bingung, ayo apa pendapatmu
Toeti, Pikirkan juga SepakBola biar gak larut dengan harga kedelai
Pak Boediarto tolong sempatkan Sepakbola biar Readmore nya makin keren
Pak Heryazwan yang sedang mengupas yang muda yang dipercaya.
Faradina88, ayo belajar sepakbola sambil bikin puisi
Pak RyzQ, Istirahat dulu Boss Renovasi Blognya, mari maen Bola
Dijenorie, belajar sepakbola dulu baru Belajar Bercinta
Sarah, jangan pusing hanya karena ditinggalkan mendingan main sepakbola
Mr. Heriadi, yang lagi nonton sambil nungging, ayo maen bola aja.
Pak Hari biar tambah happy, tebak-tebakan main bola Boss.
Pak Praboto, Gagal Ngeduran-duran gak masalah Pak, asal jadi maen Bola

 
27 Comments

Posted by on April 14, 2008 in Ayo Ngguyu

 

Tags: , ,

Sejak yang Pertama..

danceSepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. suami berkata: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!
“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya
“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..”
Merekapun berangkat dengan taxi, begitu sampe mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata. Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman
“Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian mengambil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya…
“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut.
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut 😯 karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya… ”
Oh Bapak, sudah lama datang..?”
Kemudian sang mertua menjawab.. “Sudah, sejak kentutan pertama…”

dance
 
17 Comments

Posted by on April 4, 2008 in Ayo Ngguyu

 

Buka dulu dong…

Suatu acara perpisahan anak-anak di sekolah TK, setiap murid membawa kado buat gurunya… Anak pertama maju. Dia anak seorang pedagang bunga.
Bu Gurunya menerima lalu mencium kadonya sambil menebak,
“Isinya bunga yaa…”
“Seratus buat Bu Guru..” kata anak pedagang bunga tsb.

Yang kedua maju, anaknya pedagang jajanan.
Sama gurunya kadonya dikocok-kocok,
“Wah ini agak susah nebaknya, Isinya permen yaaa…”
“Bu guru pinter…” kata muridnya.

Setelah itu majulah anak seorang pedagang Ice Cream.
Waktu kadonya diangkat netes, bungkus kadonya bocor.
Sama Bu guru tetesannya dicicipi.
“Es Krim rasa aggur yaa…?” kata Bu guru sok tahu.
“Salah…..” kata anak itu.
“Rasa Strawberry kah…?” Guru itu lagi-lagi sottoy.
“Salah…….” kata anaknya lagi.
“Dah nyerah deh, rasa apa sih..??” tanya Bu guru.
“Isinya anak anjing kok, Bu guru…..”
meong ngakak

 
10 Comments

Posted by on March 31, 2008 in Ayo Ngguyu