RSS

Kopdar Blogor Perdana

24 Aug

 

Setelah sekian lama menantikan terbentuknya komunitas bloger di Bogor, Alhamdulillah akhirnya hari minggu 24 Agustus 2008, bertempat di Plasa Telkom, Jl. Pajajaran Bogor, berhasil mengumpulkan 30 an blogger bogor. dan disepakati bersama, nama komunitas BLOGOR dan ketuanya adalah ….. Hanggadamai

 

Tema /motto yang telah disiapkan panitia Hangga, BundaMenik, Achoey, Non Yella, (applause buat mereka😀 ) adalah :

Belajar Tiada Henti
Tumbuhkan Jiwa Kreasi
Tebarkan Rasa Peduli
Eratkan Tali Silaturahmi

Dulur, hayu gabung tur dukung!!!
Komunitas Blogger Bogor (BLOGOR)

Harapan saya, semoga komunitas ini dapat tumbuh baik dan mempunyai warna dan andil untuk wilayah Bogor, dan jalinan silaturahmi anggotanya terus terbina..Amin.

Terimakasih kepada Bp. Prasabri yang telah memfasilitasi acara ini, Panitia yang telah mengatur acara dan teman-teman komunitas Blogor..

 

 
37 Comments

Posted by on August 24, 2008 in Uncategorized

 

Tags: ,

37 responses to “Kopdar Blogor Perdana

  1. Menik

    August 24, 2008 at 11:45 am

    aku pertamaaaaaaa

     
  2. Menik

    August 24, 2008 at 11:46 am

    Semoga komunitas ini bisa menampung ide2 kreatif para Blogor🙂

     
  3. Menik

    August 24, 2008 at 11:47 am

    Aku ra di poto je😦

     
  4. hanggadamai

    August 24, 2008 at 4:49 pm

    wah ini postingan pertamaxx:mrgreen:
    btw potonya kok g ada yg jelas ya😦

     
  5. achoey sang khilaf

    August 25, 2008 at 3:22 am

    Hidup Blogor
    Maju terus Blogor

    Hatur nuhun Blogor ka Pak Prasabri

     
  6. dondanang

    August 25, 2008 at 6:35 am

    Hidup blogor. ayo kumpul lagi

     
  7. ahsinmuslim

    August 25, 2008 at 6:50 am

    selamat ya atas terbentuknya komunitas blogger bogor.
    moga semakin mempererat tali silaturahmi diantara sesama blogger.

    komunitas blogger solo kok gak ada gaungnya, ya!!

     
  8. satya sembiring

    August 25, 2008 at 6:59 am

    ayo maju terus bloger
    komunitas saling berbagi dan saling memberi

    salut dengan kpdarnya
    resmi banget
    reame gitu selamat ya
    semoga berjaya
    blogor………..

     
  9. sarahtidaksendiri

    August 25, 2008 at 8:09 am

    setelah sekian lama g postig, akhirnya muncul juga..hehe…sukses buat kopdarannya…semoga ttp eksis..🙂

     
  10. yellashakti

    August 25, 2008 at 9:54 am

    wew ketinggalan neh komentnya
    @bunda
    bunda sih jalan2 mulu, makenye diem atuh, duduk maniz, kaya aku?
    SEmoga dengan ini niat baik kita dapat terwujud dengan baik, amin

     
  11. aRuL

    August 25, 2008 at 9:55 am

    sip. happy blogging…!!!

     
  12. Menik

    August 25, 2008 at 10:27 am

    @ Yella

    Gue kan orangnya aktif jeng..

    sekalian melebur lemak:mrgreen:

     
  13. missjutek

    August 25, 2008 at 1:10 pm

    hiks2… foto ismi ga ada… kan pengen keliatan juga… biar eksis… *nersis abis…*

    Ayo… ditunggu kabar selanjutnya…

     
  14. nh18

    August 25, 2008 at 1:50 pm

    Bravo Bloggor …

    Maju terus …
    Jalin silaturahmi …

    (ah saya paling senang kalau membaca berita seperti ini … entah mengapa …)
    (ini keajaiban tekhnologi dari sisi yang lain …)

     
  15. httsan

    August 25, 2008 at 6:50 pm

    tok tok tok, mas tri, tidur yah… : )
    salam blogor..!
    htt-@-01:55

     
  16. rbaryans

    August 26, 2008 at 2:04 am

    selamat lahir kedunia blogor…
    semoga menjadi wadah untuk silaturahmi…😛

     
  17. nonadita

    August 26, 2008 at 3:36 am

    makan apa.. makan apa… makan apa sekaraaaanggg………
    *nyanyi*

    nonadita [suka] cemilan gratis di kopdar kemarin itu

     
  18. Harjo

    August 26, 2008 at 4:45 am

    Belum sempat nulis laporan bloggor euy … he he he… nanti lah kalau pekerjaan sudah selesai, pasti akan saya tulis juga mengenai blogor.

     
  19. wahyukresna

    August 26, 2008 at 8:00 am

    T_T asik sekali ya…

     
  20. windy

    August 26, 2008 at 8:27 am

    ya semangattttttttttttttttttttttttttttttttt semoga terus jaya
    met kenal ya

     
  21. beranibaca

    August 26, 2008 at 12:42 pm

    saya senang banget ada BLOGOR, maklum saya warga baru bogor, gabung di BLOGOR gimana caranya mas???
    udah ada sekretariatnya belum..???

     
  22. presty larasati

    August 26, 2008 at 3:46 pm

    oom…..
    dah lama g mampir..:mrgreen:

     
  23. presty larasati

    August 26, 2008 at 3:48 pm

    huh!!👿

    tentang bloggor juga…

    esok presty cari kerja di bogor ja deh..:mrgreen:

     
  24. trijokobs

    August 26, 2008 at 4:16 pm

    @ Bundamenik … Amin..
    @ Hangga .. Ya iyalah..😀
    @ Achoey .. Hidup Blogor..
    @ Dondanang : Yuk..
    @ Ahsinmuhsin.. Terima kasih mas

     
  25. trijokobs

    August 26, 2008 at 4:32 pm

    @ Satya : Terima kasih Pak Dosen,,, Amin
    @ Sarahtidaksendiri : Amin… Amin..
    @Arul.. : Siiiipp
    @ Yella & Bunda : Jangan godam-godaman lho ya..
    @ Ismi : ada, cuman belum diposting😀

     
  26. trijokobs

    August 26, 2008 at 4:46 pm

    @ BossNH : Insya Allah Bos. Jangan lupa oleh2nya ya..

    @ Pak Hartanto, Pak Bambang, Nona Dita, Mas Harjo..
    Senang berkenalan dengan semuanya.. terima kasih..
    semoga blogor tetap eksis

    @ Wahyukresna.. Trims dah mampir..
    @ windy : salam kenal juga win… trims dah mampir

    @Presty : Pindah ke Bogor aja..😀

     
  27. trijokobs

    August 26, 2008 at 4:52 pm

    @ Beranibaca:
    sudah diinformasikan ke ketua Blogor
    http://hanggadamai.wordpress.com

     
  28. Tony

    August 27, 2008 at 2:12 am

    wah seru banget aniwei sukses ya untuk Blogor🙂

     
  29. yherlanti

    August 27, 2008 at 3:45 am

    Mari kita sukseskan sama-sama, Kang! Hidup BloGor!

     
  30. Pujangga

    August 28, 2008 at 9:20 am

    wah mas hanggadamai jadi ketua??? tak diragukan lagi soal’e komennya ja paling banyak dari para bloger yang aku lewati,. Slamat dech, aku doain komunitas langgeng ampe anak cucu & g ptus-ptus. GBU

     
  31. afwan auliyar

    August 28, 2008 at 11:56 am

    wah ayo maju yo…..

    bogor tetep semangat😀

     
  32. Menik

    August 28, 2008 at 4:02 pm

    Presty kepanasan tuh Pakde🙂

    Btw pakde, kita punya gawean perdana. coba kunjungi milis blogor ya🙂

     
  33. wisnu

    August 29, 2008 at 12:35 pm

    halo bos bagus juga blog nya
    salam jishuken 2008 grup 2 tetap semangat……

    wisnu_ppc

    halo juga.. boss juga😀
    Jhisuken.. Tetap semangat….
    Group 2 Pasti bisa….:mrgreen:

     
  34. baguz

    August 30, 2008 at 5:41 am

    lha potone sampeyan ndi mas ??

    hayoo.. yang mana coba..?

     
  35. zhiachandra

    October 4, 2008 at 8:05 pm

    kayanya seru nih .. ikutan ahh

    Just “Z”

     
  36. MT

    October 11, 2008 at 3:05 pm

    gabung ke blogor ah, syaratnya apa aja?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: