RSS

Tk’s ya Friends..

03 Jul

serius mode :

Untuk Prends yang telah mampir ke kediamanku, Minggu 29 Juni 2008, seperti ditulis disini dan disini:

  • Hangga dan Jilbab Merah, ditengah kesibukannya numbuk udang (istilah Bun2) penelitian, dateng Pertamax, ternyata kebiasaannya balapan pertamax diblog kebawa juga di dunia nyata..😀
  • Bunda Menyik (istilah BossNH), bersama Yella Shakti, turun dari mobil bareng, tapi setelah masuk gang harus posisi depan belakang, kenapa..? karena gangnya sempit. bukan karena …😀
  • A’ Achoey dan Bung Enzha, yang rela untuk nyasar sampae ke hotel parung… Jangan curiga ya !!!, mereka benar-benar nyasar, bukan seperti yang dibayangkan weny:mrgreen: dan masjiban.
  • Presty di solo, menemani silaturahmi via telepon..  dan disambut oleh semuanya sebelum kedatangan Kang Achoey dan Bung Enzha. SO.. Presty pun hadir walaupun tidak bisa mencicipi sayur yesterday (sayur asem)😀

Saya dan Crew dirumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar dan sebanyak-banyaknya atas kehadiran teman-teman, semoga silaturahmi terus terjaga…
Untuk Bos Boediarto yg tdk bisa hadir karena ada acara mantenan didaerah, ditunggu oleh-olehnya.
masBagoez juga tdk bisa hadir karena lagi menjajal kemampuan Satria FU nya buat ke Sragentina.
Untuk teman-teman yang lain, pintu selalu terbuka jika ada yang mampir bersilaturahmi.

Normal Mode:
kalau Kemarin sayur asemnya, bener-bener asem harap maklum, karena proses masak Tgl 19 April ’08 (sesuai tgl ambil gbr) dan disuguhkan Tgl 28 Juni ’08 (pas acara😀 ). kokinya dibawah ini..


saking capeknya masak, akhirnya… zzzzzz

 
36 Comments

Posted by on July 3, 2008 in Uncategorized

 

36 responses to “Tk’s ya Friends..

  1. achoey sang khilaf

    July 3, 2008 at 7:15 am

    aduh si kecil lucu bgt
    lihat aja masaknya juga jago🙂

    Rasane asem kan..😀

     
  2. achoey sang khilaf

    July 3, 2008 at 7:15 am

    eit please deh pakde
    tuh si kecil ajarin posisi bobo yg bener😀

    justru raras ini nurut ama bapaknya..
    Begitulah cara tidur Bapaknya sehari-hari:mrgreen:

     
  3. Menik

    July 3, 2008 at 7:58 am

    😆 Rarassssssssssssssssssssss😆

    Ya Bun.. susunya dah habis..
    beliin lagi dong…:mrgreen:

     
  4. Menik

    July 3, 2008 at 7:58 am

    jangan2 kuah sayur yesterdaynya ituh pake fifisnya raras:mrgreen:

    Halah.. wong cuman dikit doang…
    buat nambah rasa asemnya😆

     
  5. hanggadamai

    July 3, 2008 at 8:02 am

    pertamaxxxx
    **nutup mata pake chitosan***

    Sak Karepmu…😀

     
  6. Menik

    July 3, 2008 at 8:15 am

    foto2nya mantafssss pakdeee😆

    tuker ama susu buat sikecil boleh😀

     
  7. hanggadamai

    July 3, 2008 at 8:33 am

    duh pkae disconnect segala😦

    wergggghhhhh.. ini mesthi buat chatting..

     
  8. nh18

    July 3, 2008 at 8:34 am

    Foto yang terakhir itu lho ….
    Aaadddddduuuhhh sensual sekaleeee …
    sampe “menukik” begitu … saking capeknya …

    kekeke.. Niru Bapaknya ini Boss..😀

     
  9. hanggadamai

    July 3, 2008 at 8:37 am

    itu kuahnya ga pke pipisnya raras kan pakde??😯

    Pake dikit doang.. buat nambah rasa asemnya:mrgreen:

     
  10. hanggadamai

    July 3, 2008 at 8:38 am

    tapi sayur asemnya mantaps banget kok pakde..
    apalagi sambelnya…
    maknyusss
    sering2 ya pakde:mrgreen:

    Insya Allah..

     
  11. bangpay

    July 3, 2008 at 9:00 am

    kalo saya sering kopdar nanti dikira makan uang negara… awas nanti kalo saya sudah mutasi ke jawa…. ta’ kopdari ning gak ampe modar kok..🙂

    hehehe.. resiko jadi Tukang PajeG ya Bang..
    kekekek monggo mampir Bangpay..

     
  12. presty larasati

    July 3, 2008 at 1:37 pm

    ck🙄

    tidak ada namaQ disebut….

    Coba Check Lagi😀

     
  13. presty larasati

    July 3, 2008 at 1:46 pm

    nyicip dong sayur asem-nya….😦

    hushhhh!!!!:mrgreen:

     
  14. presty larasati

    July 3, 2008 at 2:12 pm

    kirimin k solo😆

    Tuker ma Keris ya…

     
  15. Menik

    July 3, 2008 at 2:59 pm

    @ Presty

    mohon maap mau meralat…

    sebenrnya Presty nyempetin nelpon kita2 pas lagi di rumah Pakde😆

    jadi si TymBiL inigh bolehlah disebut seseorang yang “nyempil” di sela2 kopdaran:mrgreen:

    *gede gituh dibilang “nyempil” ? *🙄

    Presty wae kok bun, yang belum nglihat.. wong ada kok namanya..
    sok dicheck sakali deui ..😀

     
  16. yellashakti

    July 3, 2008 at 4:38 pm

    hangga nambah ampe berapa kali ya?
    padahal ga tau sayur asemnya dimasak bulan April,,,
    hehe

    kemarin pas ditimbang ulang… masakannya
    berkurang 4 kg..
    terus masaknya April biar lebih asem😀

     
  17. hanggadamai

    July 3, 2008 at 7:09 pm

    @ mbak yella:
    bukannya dirimu juga nambah😛

    hush….!!!

     
  18. indra1082

    July 4, 2008 at 3:30 am

    Asli Luthu.hehehehe

    Trims bung Indra..
    Dah ketemu belum antivirusny..?

     
  19. kaudanaku

    July 4, 2008 at 6:22 am

    wakakakakkk……..itu gaya bo2nya raras loetjoe bangets pak. opo ga pegel ta dik?

    Niru Bapaknya Kok Mbak..😀

     
  20. Sawali Tuhusetya

    July 4, 2008 at 8:26 am

    wah, sepertinya saya baru mampir ke rumah ini baru sekali, yak? hehehe😆 btw, itu gambar si kecil kok tampak asyik banget di depan penggorengan? kalau sesekali disodori mobil2an mau nggak, yah, meski dia perempuan, hehehe😆 kok dihubungkan sama gender nih, haks

    dua-duanya gaya cowok kok pak…
    sikecil suka banget sm mobil-mobilan..
    yg gede suka banget main bola..
    ya sudahlah trserah saja..😀

     
  21. heryazwan

    July 4, 2008 at 8:54 am

    Kalau udah gede Raras jadi penyanyi terkenal nih…
    Lho, apa hubungannya kan fotonya lagi masak?
    Soalnya ada foto nunggingnya (halah lebih nggak nyambung lagi…).
    Wah, pestanya meriah ya Mas…

    Pesta..? kok pesta tho boss..?
    lha ini cuman acara sunatan saya kok:mrgreen:

     
  22. realylife

    July 4, 2008 at 1:44 pm

    sedih dech , karena jauh jadi nda bisa mampir di kediamannya pak
    lain kali kalo bisa bole mampir khan pak ?

    Silahkan bung..
    Insya Allah, diterima dengan senang hati.

     
  23. sarahtidaksendiri

    July 7, 2008 at 6:56 am

    hahahaha…koki cilik yagh..🙂 serru tucgh ngumpul2nya..hehe

    ya.. koki cuilik😀
    Alhamdulillah, bisa silaturahmi

     
  24. Jiban

    July 7, 2008 at 8:56 am

    wuakakakakakakaka
    gaya tidurnya kaya temenku yang paling uanehhh….
    wakakakaka lucu bangets….

    /* heran nih, kenapa aku baru baca sekarang ya?

    sering trjadi sm diriku mas..
    blognya frend2nya yg baru g muncul dibrowser..
    protes ke wp yuk.
    terpaksa ctrl+shift+refresh dech

     
  25. masmoemet

    July 8, 2008 at 2:02 am

    wah namaku ga disebut … ga dianggep nih … cuma dipamerin aja …

    lagi mumet kok mas..
    lha mau pamer mobil lum punya mas😀

     
  26. presty larasati

    July 10, 2008 at 2:20 pm

    ya ampyuuunn….😆😆😆

    ya ampyuun juga🙂

     
  27. presty larasati

    July 10, 2008 at 2:20 pm

    yang buat presty sampe di-merahin segala…😳

    tuh kan..😀

     
  28. presty larasati

    July 10, 2008 at 2:21 pm

    😆:mrgreen:😆

    hush..😀

     
  29. presty larasati

    July 10, 2008 at 2:22 pm

    maap om, biasa… anak kuliahan kan suka protes sok kritis gitu..😳

    Protes boleh tapi dibaca dulu dong….😆

     
  30. Ratna

    July 16, 2008 at 1:15 pm

    Wah…kopdar ya?

     
  31. baguz

    August 15, 2008 at 10:20 am

    posisi tidur pasti menurun dari bapaknya,,

    heheh…

     
  32. missjutek

    August 26, 2008 at 10:25 am

    hiks2… ga diajak… *nangis dipojokan sambil garuk tahah*

     
  33. erwin

    August 29, 2008 at 3:49 am

    lucu anak na

     
  34. Ikkyu_san

    September 10, 2008 at 5:34 pm

    aduh saya lihat foto nunggingnya itu
    membuat saya tak bisa tidak menulis di sini
    lucuuuuuu

    salam kenal,
    baru pertama kali bertandang ke sini.
    ***EM***

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: