RSS

BP7 again

24 May

Hanya pemberitahuan saja, biar gk mikirin kemanakah diri saya, **sok diperhatiin**, Mei bi selama satu / dua minggu ini saya tidak bisa menyampah berkunjung membawa sampah oleh-oleh ke Blog Sahabat, Boss dan CS semua. karena dipaksa untuk sekali lagi BP7.
Berangkat Pagi-Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan. karena kalau terpaksa itu gak enak, berarti saya harus belajar ikhlas.

Saya kok yakin, bahwa saya akan merindukan sahabat, Boss dan CS semua.
jadi mohon dimaklum kalau Sampah saya tidak menumpuk.
bukannya saya sombong, bukannya saya angkuh, bukan tidak sopan dan bukan karena hal lain yg negatif😀 kok kaya bajaj bajuri.

 
22 Comments

Posted by on May 24, 2008 in Uncategorized

 

22 responses to “BP7 again

  1. kabarihari

    May 24, 2008 at 4:25 pm

    lho kenapa begitu to mas?
    yowis tetep tabah yo?

     
  2. Rafki RS

    May 24, 2008 at 4:32 pm

    Wah bakalan bergelut dengan kesibukkan nih ceritanya? Selamat sibuk deh kalau begitu. Semoga cepat BP7 nya berubah menjadi BP5LB (Berangkat Pagi-Pagi Pulang Petang Penghasilan Luar Biasa).🙂

     
  3. masmoemet

    May 24, 2008 at 7:00 pm

    siapkan stamina kang, minum susu sapi asli mbolali. sueger dan bernutrisi

     
  4. nobita

    May 24, 2008 at 7:57 pm

    salam kenal, bos..

     
  5. aminhers

    May 25, 2008 at 5:49 am

    sabar kawan, keep fighting ok !

     
  6. yellashakti

    May 25, 2008 at 9:46 am

    katanya gak sempet nyampah,,,tuh di blog saya penuh sampah Pak Tri,,tapi saya baik hati dengan tidak membersihkan sampahnya🙂

     
  7. galih

    May 25, 2008 at 12:45 pm

    BP7 tu apa si?
    ga ngerti :p

     
  8. achoey sang khilaf

    May 26, 2008 at 11:03 am

    makanya wirausaha Bos

    ah lagian pinter bgt ngerendahnya

    padahal orkay euy🙂

     
  9. achoey sang khilaf

    May 26, 2008 at 11:03 am

    kapan kopdaran?🙂

     
  10. chatoer

    May 26, 2008 at 11:37 am

    dikirain tuh ngenetnya di batas

     
  11. hanggadamai

    May 26, 2008 at 4:54 pm

    wah mas tri bakal sibuk ya…
    semangat ya mas!!!

     
  12. nh18

    May 27, 2008 at 1:33 am

    Hehehe …
    Dimaklumkan …
    Do not Worry …
    Jaga kesehatan ya Mas Jeki …

    Yang merindukan …
    Uoopomo sliiiiraaaamuu ….

     
  13. kaudanaku

    May 27, 2008 at 7:34 am

    met bersibuk2 ria pak tri. ponakan setia nungguin nih, hehehe…..
    asal jangan berubah jadi BP5L (Berangkat Pagi-Pagi Pulang Pagi Pagi Lagi) alias ga pulang2 pak.

     
  14. desmeli

    May 27, 2008 at 10:37 am

    update…update..update…
    ** nyontek instruksi perintah mas tri di blog saia😆 **

    saya lagi cuti nulis blog nih mas
    bentuk aksi demo saya terhadap kebijaksanaan pemerintah tentang kenaikan BBM

    **emang ngaruh gitu?!:mrgreen: **

     
  15. norie

    May 28, 2008 at 11:50 am

    apanya yg kayak bajaj bajuri? perutnya ya Mas?😀

     
  16. RhyzQ

    May 29, 2008 at 3:12 am

    bp7nya sering ku dengar tuh. bang tri pegawai bank ya?:mrgreen:

     
  17. baguz

    May 29, 2008 at 3:24 pm

    tapi aku duwe kontes S10 :
    sinten sing saged singsut saking silid sing suarane sae sanget ?

    *bar pindah omah, mampir yo…*

     
  18. Menik

    May 30, 2008 at 12:13 pm

    ah bohong…
    chatting ma aku masih sempet…😆
    *menebar pitenah…*😛

    @ Achoey
    nanya melulu… gagas dong:mrgreen:

     
  19. Menik

    May 30, 2008 at 12:14 pm

    BP7, kaya bayaran waktu SMP😀

     
  20. Jenderal

    May 31, 2008 at 3:46 am

    ha…ha…ha.. BP7, … boleh juga tu singkatan…

    ada kemungkinan nambah gak P-nya…. ???

     
  21. azaxs

    June 1, 2008 at 4:16 am

    Yu.. kalo saya BP10 mas…
    Berangkat Pagi-Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan Penghasilan Pas Pasan

    Ikhlas…..😀

     
  22. ratu

    June 2, 2008 at 2:22 am

    numpang nebeng ya🙂, lam kenal🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: