RSS

Konflik BBM

23 May

Lihat tabel dan ucapkan WARNANYA, bukan kata nya.

KUNING BIRU ORANYE
HITAM MERAH HIJAU
UNGU KUNING MERAH
ORANYE HIJAU HITAM
BIRU MERAH UNGU
HIJAU BIRU ORANYE


Pertarungan Kanan dan Kiri

Otak kanan kita berusaha untuk Menyebutkan Warna,
Namun Otak Kiri kita memaksa untuk menaikkan BBM membaca tulisan.

BBM BBM, Bener Bener Mabuk Mahal

 
17 Comments

Posted by on May 23, 2008 in Ayo Ngguyu

 

17 responses to “Konflik BBM

  1. kaudanaku

    May 23, 2008 at 8:12 am

    duuh…..mumet aku pak tri

     
  2. kaudanaku

    May 23, 2008 at 8:13 am

    cihuiiiiiiiii…pertamax yo pak

     
  3. kaudanaku

    May 23, 2008 at 8:14 am

    pisan maneh ach………….

     
  4. tehaha

    May 23, 2008 at 8:36 am

    kenaikan BBM dijadikan komoditas politik…
    begitu yah pak..🙂

     
  5. jeunglala

    May 23, 2008 at 9:37 am

    bikin lidah belibet Om…
    tapi kok ga ada kesimpulannya sih?

     
  6. jeunglala

    May 23, 2008 at 9:37 am

    *ups, ketinggalan dikit*
    maksudnya, kalo ga bisa cepet nyebutin dengan bener, artinya rada o’on opo piye gitu lho Om..😀

     
  7. azaxs

    May 23, 2008 at 10:04 am

    waduh, jadi pusing gini mas.. hehe.. ayak-ayak wae’..😆

     
  8. kabarihari

    May 23, 2008 at 10:19 am

    lha koq tulisannya item semua ya?:mrgreen:

    mahal ngga masalah sepanjang masih terbeli mas, yang jadi masalah itu kalo mahal dan ngga ada stoknya, punya duitpun jadi ngga ada harganya.

     
  9. Rafki RS

    May 23, 2008 at 10:37 am

    Pertarungan otak kiri dan otak kanan toh Pak? Bagaimana kalau pertarungan otak atas dan bawah (tulisannya dibalik).:mrgreen:

     
  10. achoey sang khilaf

    May 23, 2008 at 11:02 am

    BBM
    Bener
    Bener
    Mabok

     
  11. achoey sang khilaf

    May 23, 2008 at 11:03 am

    kopdar yuk!

     
  12. Menik

    May 23, 2008 at 11:10 am

    kita godam otak dua2nya…

    lha malah ndak bisa mikir je…😆

     
  13. Menik

    May 23, 2008 at 11:11 am

    @ Achoey
    dari kmaren ngajakin mulu, tapi kok ga pernah ada kabar ???😦

     
  14. masmoemet

    May 23, 2008 at 3:38 pm

    mana siii … kok ga da tulisannya ????🙄

    @komen nmr 1
    ehem … kok nyebut2 namaku ???:mrgreen:

     
  15. torasham

    May 27, 2008 at 3:47 am

    hore………….
    saya langsung bisa😀

     
  16. presty larasati

    June 1, 2008 at 2:22 pm

    ge ge ge..
    bukti kalo guru TK/SD berhasil mengajarkan kita membaca dengan baik..

    jadi bingung mo ngucapin tulisan apa warnanya..
    saking otomatisnya kita membaca..
    😆

    ahh.. kangen ma mz trijoko..
    *sayang kemaren presty di bogor cuma sebentar..😦 *

     
  17. Lar's

    June 3, 2008 at 8:24 am

    opo toh kuih…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: