RSS

Antara Brad Pit, Kuda Lumping dan Ndangndut..

21 Apr

Tronyata, Dik Brad Pit Sodara kembar saya, sangat erat dengan budaya indonesia, terutama Kuda lumping dan music Ndangndut. untuk hubungan si Brad ini dengan kuda lumping, dipaparkan langsung oleh faradina88 disini.
Berikutkan
berikutnya saya menjelaskan hubungan Antara Brad Pit dengan Ndangndut. Hubungan ini terjalin pada sa’at berlangsungnya pesta pernikahan si Brad ini dengan Angelina Jolie. Sebagaimana lumrahnya, pesta mereka ini juga menampilkan hiburan Orgen Tunggal (OT). Hebat ya…๐Ÿ˜ฏ
Nah, Waktu acara tinggal sesi santai, Brad Pit ini didaulat untuk naik ke panggung, diiringi OT tadi.. Lalu tamu undangan *saya nggak diundang* ๐Ÿ˜† , rame-rame meminta si Brad untuk goyang.
Goyang Dong Brad…. Goyang Dong Brad“.. kata mereka
Sampe akhirnya, untuk mengingat peristiwa itu seorang pedangdut kita membuat lagu berjudul
Goyang Dombret. shg cocok dengan lidah kita.

**lha mosok Goyang DOM Jok**

 
33 Comments

Posted by on April 21, 2008 in Ayo Ngguyu

 

Tags: ,

33 responses to “Antara Brad Pit, Kuda Lumping dan Ndangndut..

  1. lainsiji

    April 21, 2008 at 9:05 am

    keknya udah pernah denger joke ini:mrgreen:

    ssst.. jgn bilang-bilang ya..๐Ÿ˜ฆ

     
  2. Faradina

    April 21, 2008 at 9:24 am

    Ternyata begitu ya sejarahnya lagu Goyang Dombret.
    Yo wis, ta’ catet dulu. Siapa tau keluar di ulangan nanti.

    catet jgn smpe lupa..๐Ÿ˜€
    dibukanya jgn pas ulangan ya.

     
  3. realylife

    April 21, 2008 at 10:34 am

    setuju , kayaknya lagunya emang terinspirasi dari mas brad iku
    setuju aku

    Boleh.., kalau emang setuju banget,
    mbok ya ngirim mie aceh yg aseli kesini๐Ÿ˜€

     
  4. Menik

    April 21, 2008 at 11:42 am

    alamaaaakkkkkk ๐Ÿ˜†
    Begitukah kejadiannya ???

    katanya sih begitu Bund..
    kebetulan sy ndak bisa dateng waktu adik saya
    ini lagi nikah.
    lha wong saya ndak diundang.๐Ÿ˜€

     
  5. hanggadamai

    April 22, 2008 at 12:40 am

    huakakakakak
    *ngakak*

    huakakakakak juga
    *hehe*

     
  6. sarahtidaksendiri

    April 22, 2008 at 2:26 am

    Hehehe…..aQ br tahu itu…gpp lah, secara Brad Pitt cute abis…hahaha

    Ya begitulah..
    Kakaknya beda dikit cute-nya.๐Ÿ˜€
    eee jgn marah dulu rah, bukan aku.. sumpah.๐Ÿ™‚

     
  7. achoey sang khilaf

    April 22, 2008 at 3:21 am

    bisa aja dirimu๐Ÿ˜€

    he he he๐Ÿ™‚

     
  8. presty larasati

    April 22, 2008 at 3:44 am

    ge ge ge๐Ÿ˜†
    *ngakak sampe guling2*

    =))

    awas nggulingya ntar niban Bunda Menik..๐Ÿ˜€

     
  9. presty larasati

    April 22, 2008 at 3:48 am

    brarti yang mbuat lagu Goyang DomBret dikasih award dunk ma om brad?
    *hadiahnya mei janda, ya?๐Ÿ˜† (biar akh achoey senang mie janda-nya nyampe kmana2๐Ÿ˜› )*

    hehe.. hadiahnya mie janda ampe mblokek-mblokek.. (opo iki ya..?)
    kalau buat tamunya dikasih souvenir dari
    kaudanaku

    tinggal ambil udah dibayar ama Brad..๐Ÿ˜€

     
  10. desmeli

    April 22, 2008 at 4:38 am

    walah mas aku kok baru tahu kalo Brad Pit itu sodara kembarnya mas Tri…pantesan pas di lihat2 lagi fotonya memang sangat mirip ..tapi lihatnya dari ujung monas pake pipet lagi :P…pissss

    dibilangin kok๐Ÿ˜†
    tapi, kata ibuku waktu dulu ditimang begini lho
    “bagus-bagus dewe” yes. yes. Brad Pit kalah bagus ama saya๐Ÿ˜€

     
  11. norie

    April 22, 2008 at 6:06 am

    wkekeke…:mrgreen:
    aya-aya wae.
    gumun
    aku, Mas.๐Ÿ˜€

    ๐Ÿ™‚ lha mosok Brad Pit kok ngobrolin Kuda lumping,
    wis jan.๐Ÿ˜†

     
  12. kaudanaku

    April 22, 2008 at 7:42 am

    haduw…………..bisa2 aja pak tri nih. btw, souvenir nikahan kembaran sampeyan itu belom dilunasin e pak. katanya Pak Tri Pit (kembar ma Brad Pit, berarti namanya jd Tri Pit kan?) yang mo ngelunasin. wak…wak…..wakk…..

    wak ka aka ka.. wis nyerah aku wis, kalau suruh nglunasi ..
    mendingan aku tak ngaku lah.. dia bukan siapa-siapa saya๐Ÿ˜€

    mosok OTnya juga belum bayar..๐Ÿ˜€

     
  13. cah kene

    April 22, 2008 at 7:50 am

    coba sing merried mas trijoko
    jadinya goyang dong tri…..
    GOYANG DOMTRI…….wakakakakaka

    untung aku wektu married g nanggap opo-opo..
    cuman didampingi hansip sak kelurahan thok..๐Ÿ˜€
    **girang ra karuan **
    jadi ndak ada GOYANG DOMTRI.๐Ÿ˜€

     
  14. maruria

    April 22, 2008 at 8:31 am

    hwakakakakak…..ngarange pwoooll..!!!!

    halah mosok ndak percaya sih..
    tanya sendiri ke Brad deh..๐Ÿ™‚

     
  15. bumisegoro

    April 22, 2008 at 9:19 am

    lucu tenan๐Ÿ˜€

    weleh Pak.. wong ini cuman nerusin punya orang๐Ÿ˜€

     
  16. heryazwan

    April 22, 2008 at 10:05 am

    Padahal kalau ada Goyang Domjok, pasti akan lebih keren daripada Goyang Dombret. ya nggak ya ngggak?

    hehe.. lha wong saya dulu g nanggap OT kok Pak..
    cuman ditemenin Hansip sekampung thok..๐Ÿ˜€

     
  17. Menik

    April 22, 2008 at 1:49 pm

    Mas Tri kaka’e MBrad Mpit ???
    jangan melakukan Kebohongan Publik Mas…
    *telpon Pulisi* :mrgreen:

    dibilangin kok๐Ÿ˜†
    sy tdk punya Pub lik kok Bunda menik, punyanya Pak Lik sama Bu Lik.๐Ÿ˜†
    * lha wong pulisine kancaku kabeh kok *

     
  18. nh18

    April 23, 2008 at 3:44 am

    Asli puuoolll …
    Ngaco banget …

    Eh tapi enak juga ya …
    Goyang Dom Bratt … ooooo Goyang Dom Bratt …. Aaahhhh

    Gak ikut goyang ahh.
    takut dicekal.๐Ÿ˜Ž

     
  19. presty larasati

    April 23, 2008 at 6:37 am

    ge ge ge๐Ÿ˜†
    *ketawa ngeliet om NH goyang*

    he eh.. g nyanka trainer suka ama goyang dombret..๐Ÿ˜€
    ngakunya aja lbh seneng ke siti nurhalisa.๐Ÿ˜€

    katanya beliau marah waktu dewi persiB dicekal lho..

     
  20. tehaha

    April 23, 2008 at 1:49 pm

    hehehehe..
    pelesetan yang fresh…!!
    mungkin juga asal-usulnya itu mas.

    kemungkinan yg memungkinkan…๐Ÿ˜€

     
  21. kabarihari

    April 25, 2008 at 5:41 am

    hehehehe….

    *saya cuma absen sembari senyum-senyum

    Hampir-hampir ditandai “TA” barusan neh..๐Ÿ˜€

     
  22. arifrahmanlubis

    April 25, 2008 at 10:11 am

    โ€œGoyang Dong Bradโ€ฆ. Goyang Dong Bradโ€œ.. kata mereka
    dengan catatan mereka sudah bisa berbahasa Indonesia๐Ÿ™‚

    hiya ya.. Bisa bahasa indonesia g ya Brad Pit ya๐Ÿ˜†
    terima kasih pak Arif.

     
  23. Harjo

    April 26, 2008 at 6:37 am

    Saya sudah serius bacanya, enggak tahunya ngasal …๐Ÿ˜€ Dasar!

    hehe.. terima kasih kunjungan Baliknya Boss.

     
  24. uwiuw

    April 26, 2008 at 6:48 am

    hahaha parah banget…jadi begitu toh sejarah goyang dombret…bener bener ngak nyangka !!!@!@!

    begicu lah kira-kira..
    ๐Ÿ˜€

     
  25. antown

    April 26, 2008 at 12:25 pm

    huwaaa…. ceritanya lutju.

    weleh ini cerita serius kok mlh jadi lutju tho..?๐Ÿ˜€

     
  26. wennyaulia

    April 26, 2008 at 5:36 pm

    huahahha…
    iya juga ya…

    jadi inget minuman kesukaannya Osama
    “Osama suka Jasjus”
    *itu tuh..yg theme song-nya dinyanyiin agnes monica๐Ÿ˜›

    hehe.. pantesan kita gk jadi artis ya..
    artisnya import semua, Brad Pit sama Osama..๐Ÿ˜€

     
  27. Menik

    April 28, 2008 at 1:53 am

     
  28. suci

    April 28, 2008 at 2:27 am

    hehe ada2 aja! maksa bgt neh.. :p

    hehe.. Woiii kalau pindahan ngomong-ngomong dong..
    kan bisa mbantuin..

     
  29. mashanafi

    April 28, 2008 at 2:32 am

    …**lha mosok Goyang DOM Jok**…

    lho… goyang DOMJOK oke juga kok๐Ÿ˜† mengapa enggak…:mrgreen:

    Gk mau ah.. gk enak.
    *dlm hati : goyang domjoookk, goyang domjok*

     
  30. kendiโ„ข

    April 28, 2008 at 2:44 am

    ta kirain serius mas, ndak tau nya ๐Ÿ˜†
    *ndak pernah update blog๐Ÿ˜†

    disini, modus normalnya “guyon” kok mas..

     
  31. RhyzQ

    April 28, 2008 at 9:22 am

    jgn gitu dong bang…
    *sok mirip brad pitt*
    tersinggung gw…
    *goyang dombred*

    Sorry Mas Bredd..
    ketahuan ama si Bredd neh..
    ๐Ÿ˜€

     
  32. JoEy D`JuVe

    April 29, 2008 at 5:15 am

    Khan di rumah Udah jadi Brad Pitt… yang lainnya Anggelina Jolie…

    :D:D begitulah Boss..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: