RSS

Sejak yang Pertama..

04 Apr

danceSepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. suami berkata: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!
“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya
“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..”
Merekapun berangkat dengan taxi, begitu sampe mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata. Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman
“Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian mengambil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya…
“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut.
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut๐Ÿ˜ฏ karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya… ”
Oh Bapak, sudah lama datang..?”
Kemudian sang mertua menjawab.. “Sudah, sejak kentutan pertama…”

dance
 
17 Comments

Posted by on April 4, 2008 in Ayo Ngguyu

 

17 responses to “Sejak yang Pertama..

  1. tehaha

    April 4, 2008 at 9:10 am

    wakakakakak..
    kocak abis..
    hiburan nih buat wiken..๐Ÿ™‚
    ๐Ÿ˜€ met wiken ..

     
  2. kaudanaku

    April 4, 2008 at 9:28 am

    xixixixi……….ngguyu kepingkel2 pak sampek kentut2 juga.hehe……muka si istri kayaknya dah kayak udang rebus. aya2 wae.

    weleh .. mosok sama.๐Ÿ˜€

     
  3. maruria

    April 4, 2008 at 11:41 am

    hwakakakakakaka….
    *ngakak mpe guling-guling*

    awas nggulingnya.. hati-hati๐Ÿ˜Ž

     
  4. Ratna

    April 4, 2008 at 7:21 pm

    OMG, kalo aku sih langsung gali lubang tuh. Trus ngumpet ngga keluar2…

    Eeeitss.. ๐Ÿ™‚ gk boleh nyindir..
    gali lubang itu bisnisku sabtu minggu.. (bikin sumur) :d

     
  5. heryazwan

    April 5, 2008 at 1:27 am

    Kayaknya kentutnya masih kurang sekali lagi, Mas. Tutttttt….Ah baru lega benar, kata sang istri. Masalah malu ya tinggal berwudu saja. He he…

    boleh boleh.. silahkan saja, mumpung masih gratis.. :d

     
  6. wennyaulia

    April 5, 2008 at 5:33 am

    hahahha
    mualu abiss tuh๐Ÿ˜†

    ๐Ÿ™‚ gak usah ikutan ditutup matanya deh..๐Ÿ˜€

     
  7. lainsiji

    April 5, 2008 at 11:05 am

    saia malah kesian sama bapak mertuanya
    *berkali2 dibombardir*
    *ngakak gag jelas*

    Menantu tak tahu diri… :d

     
  8. romy

    April 5, 2008 at 3:37 pm

    Hhahaha…
    “Sudah sejak kentutan pertama…”
    Bapaknya berkali2 di bom tapi tetep nyantai..

    Orang sabar disayang menantu..๐Ÿ˜€

     
  9. toeti

    April 6, 2008 at 5:37 am

    hahaha…. tuuut.. untung bukan manggil saya..
    betewe.. temanya kayak iklan di TV..

    Tuut… Tuutt..๐Ÿ™‚
    nah yg ini baru manggil Mbak Tuti.๐Ÿ˜€

     
  10. Menik

    April 7, 2008 at 3:01 am

    fiuh… untung dulu ga kejadian sama saya:mrgreen:

    selamet.. selamet..
    ๐Ÿ˜Ž

     
  11. nh18

    April 7, 2008 at 8:54 am

    Huahahha …
    Asli sumpah … gua guling-guling …
    Emang dasar mas Joko nih …
    Mosting kok masalah perkentutan sih …

    (membayangkan sang menantu perempuan itu … )(mukanya pasti trafic light … merah ijo kuning …)

    Habis gak ada ide yang lain Boss..๐Ÿ˜€

     
  12. hanggadamai

    April 7, 2008 at 6:10 pm

    huakakakakakakak
    pada mabok gak ya orang2 yg disampingya???:mrgreen:

    nggak mabuk cuman mendem…๐Ÿ˜†

     
  13. datyo

    April 8, 2008 at 4:09 am

    huehuehuehue iso ae sampeyan iki…

    ๐Ÿ™‚ Terima kasih Pak kunjungannya๐Ÿ™‚

     
  14. DafiQ

    April 8, 2008 at 10:11 am

    Kaya’nya ini pengalaman pribadinya Om Joko……
    Tapi yang asli…. Om Joko sendiri yang kentut…
    xiiii..xiiii…xiiiii

    SSStt. Boss jgn bilang-bilang..๐Ÿ˜ฅ
    ternyata ketahuan sama temen kerja juga Blogku..
    boleh minta apa aja asal jgn Boss ya..๐Ÿ˜ฆ

     
  15. jenderal

    April 9, 2008 at 12:32 am

    dasar…!!!

    hehehe๐Ÿ™‚

     
  16. norie

    April 9, 2008 at 7:39 am

    wkakwkaka…:mrgreen:

    daripada mikirin susah cari LPG mending ketawa ketiwi.

    yup.. yup.. Setuju. Setuju.
    susah Mitan, Susah LPG. ke Warteg Aja๐Ÿ˜€

     
  17. presty larasati

    April 10, 2008 at 8:22 am

    wa kak kak kak๐Ÿ˜†
    aseli, lutjhu bgt!!!
    *sampe guling2๐Ÿ˜› *

    hehe๐Ÿ˜€

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: