RSS

Wonder.. Heran.. Gumun.. Salut..

28 Mar

Suit..suiiiitttt.
Lagi-lagi saya yakin semua udah pada tahu bahwa situs Depkominfo dan sikuningisasi dihack. karena buanyak buener yang ngebahasnya. Saya tanya ke mbah Google dengan kata kunci “depkominfo hack”, dalam waktu 0.26 detik saja dengan bangga mbah Google
menjawab “Ada 4.440 hasil Mas, mau kamu baca semua…? terus kapan kamu mau kerja.. inget kamu itu PPIC. bukan IT !!!”.

ghackDari WordPresser yang nulis hack antara lain : arief diamanta, johnridho, duwex, inikan, hariadi, ameliaday, sandynata, dll.. itu baru halaman pertama dan kedua info mbah Google jadi saya gak mau ngebahas lagi..

Saya hanya Wonder, Heran, Gumun dan juga salut :
Pertama.
Kok pinter amat yang nge Hack. dia itu makannya nasi apa menyan.. karena saya ini sudah 16 tahun berhubungan dengan komputer tapi untuk ngerapiin gambar di WP aja gk mampu.. lihat aja gambar diblog ini rapi acak-acakan begini. boro-boro suruh nge-HACK.

Kedua
Menurut saya, Depkominfo itu idealnya satpam eh securitynya amuat suangat ketat dong, lha kalau masih gampang (relatif) bisa dihack kan terus ikut malu saya. Kalau yang situs pemrakarsa kuningisasi sih biarin aja.

Terakhir.
Dengan ketidak mampuan saya nge-HAck. Alhamdulillah, membebaskan saya dari jeratan hukum. coba kalau misalnya dicari siapa yg ngehack dan dipenjara 8 tahun.. Bagaimana dengan Anak2 dan anak mertua saya. ya toh..?

 
18 Comments

Posted by on March 28, 2008 in Tulisanku

 

Tags: , , ,

18 responses to “Wonder.. Heran.. Gumun.. Salut..

  1. Arif Diamanta

    March 28, 2008 at 7:01 am

    Mas, kita nyebarin berita kaya gini bisa kena juga ga ya? =p

    hiya yaa.. kena Gak ya..πŸ˜†
    gimana neeehh
    .πŸ˜†

     
  2. TonKin

    March 28, 2008 at 7:43 am

    emang harusnya gituuuu….

    setuju.. Tk’s sudah mampir mas Tonkin

     
  3. RhyzQ

    March 28, 2008 at 10:46 am

    Bukan aku bang yang ngehack. Sumpah bukan aku…

    Lha terus siapa nihh..πŸ˜†

     
  4. baguz

    March 28, 2008 at 12:29 pm

    duh.., lha aku punya kaos “hackerlink” je…
    gak ditangkep kan pak pulisi..??
    aku juga gak iso ngehack….., kaose thok sing hackerlink

    jgn dipake kaosnya, bahaya..πŸ˜€
    berarti yg ditangkep kaosnya, krn nge-Link sama hacker..
    :mrgreen:

     
  5. wennyaulia

    March 28, 2008 at 12:31 pm

    emang orang indo pinter2…:mrgreen:

    lha saya kan 100% asli Endonesa tp kok..πŸ˜†

     
  6. sandynata

    March 28, 2008 at 12:36 pm

    loh loh kok blog saya nyangkut? padahal kalo tak inget-inget saya nggak mbahas masalah situsnya depkominfo yang kena hack ituhπŸ™‚ tp gpp lah bisa numpang tenar.. wuahahahahaha
    salam!

    lho, Kok kata Mbah Google, nulis ya…πŸ˜†
    Sorry dan terima kasih ya Pak Sandy..πŸ˜€
    Salam juga..

     
  7. Menik

    March 28, 2008 at 12:42 pm

    Pakde… HACK itu opo tho ?πŸ™„
    *kabur… sebelum dijitak*

    Hack itu.. anu.. opo yo..?πŸ˜†
    gak ngerti ah..

     
  8. Faradina

    March 28, 2008 at 2:29 pm

    Mbak Menik, HACK itu sejenis makanan yg dibuat dari ketan itu lho. Nah…kalo mas Joko bilang mungkin HACK itu alasnya sepatu.
    **kabur juga, sebelum disembur mas Joko…**

    Nah itu maksudnya.. Hack buat sepatu…
    saya gk ikut kabur ah.. disini aja.
    :mrgreen:

     
  9. saungbunda

    March 29, 2008 at 12:48 am

    oh yo wes, aku sampun ngertiπŸ™‚
    *polos*

    malahan saya yang ngerti Bun
    masih binun smp skrg
    πŸ˜†

     
  10. babeh

    March 29, 2008 at 1:45 am

    ha ha emang rara itu kacau mas, bunda menik juga dah ngacir duluan…. he he kenalin nih babeh temennya rara,temennnya bunda, temennya siapa lagi yah? (emang temennyah??? pd pisan lah)

    OK. Ok beh..
    oooo emang Rara sama Bunda begitu toh..
    πŸ˜†

     
  11. nh18

    March 29, 2008 at 3:37 am

    Salah.. salah semua …
    Hack itu … waktu kita mau nyuapin anak kita makan nasi …
    ayo nak maem … hack … hack … hack …
    Gitu loh …

    apa bukan kalau pas ada balita mau makan sesuatu,
    terus kita bilang ” eh jangan dimakan… itu hek hek..”
    tambah binunπŸ˜†

     
  12. hanggadamai

    March 29, 2008 at 6:00 am

    yg jelas bukan diriku yg ngehack kan diriku gaptek:mrgreen:

    yg lebih jelas lagi.. bukan diriku juga
    pertama GapLek
    kedua G punya kaos yg tulisannya Hackerlink..
    ketiga SIM ku mati…πŸ˜†

     
  13. hariadhi

    March 30, 2008 at 5:09 pm

    Bikin kaos yang tulisannya:
    Jangan-Jangan yang Ngehek itu saya?
    Yu….
    Pakek kompakan waktu lagi kopdar. Biar tambah bingung tuh om oyπŸ˜†

    ayo.. Boleh-boleh.. bayar berapa neh..
    tp ntar ditangkep g ya..πŸ˜†

     
  14. achoey sang khilaf

    March 31, 2008 at 3:47 am

    ngehek itu apa ya?
    *pura2 bloon padahal iya*πŸ˜€

    sebutan buat orang yg susah diatur kali..

     
  15. jenderal

    March 31, 2008 at 6:44 am

    setuju ama yang kedua…!!!
    depkominfo kok bisa kena hack….
    nanti info-nya gimana trus ???

    Nah Lho.. depkominfo segera benahin dirimu
    sebelum dibenahin ama jenderal..πŸ˜€

     
  16. norie

    March 31, 2008 at 6:47 am

    wkwkekeke…:mrgreen:
    yang nge-hack situs itu ibarat tukang oprek. Bisa bongkar ples ngudek-udek situs. brarti kan dia ngerti keamanan toh. Mesti juga bisa bikin situs yang bebas penggangu. Nah coba tuh yang nge-hack diberdayakan untuk ngeblock situs bugil,mesti bisa yaπŸ™‚ .
    tapi ga mungkin itu smua terjadi.
    soale yang nge-hack itu wis kadung dendem sama pernyataannya om Roy.

    setuju… mnrt Hemat saya, yg ngeHack mampu untuk ngeblok situs bug..
    ada-ada aja om Roy.
    πŸ˜†

     
  17. lainsiji

    March 31, 2008 at 8:44 am

    πŸ˜†
    salah om oy tuh nantangin hacker,
    ya jangan salahkan hacker (or sebenernya cracker ya)

    untung juga saya baru melek internet:mrgreen:
    *lha wong ngetik masih pake 11 jari*

    Asyik.. ada yg sama …
    *sambil nari*
    πŸ˜†

     
  18. dwi Yanto

    April 1, 2008 at 2:20 am

    suerem soale roy suro nyebut2 blogger juga dalam ancamannya…

    om roy.. om roy.. kok gk kapok-kapok..
    untungnya saya wordpresserπŸ˜€

     

Leave a Reply

 
