RSS

Sofyan Wanandi Pusing…?

25 Mar

swpusSofyan Wanandi,
siapa yang tidak tahu tentang salah satu orang terkaya di Indonesia ini. tetapi biar kaya ternyata dia juga pusing karena BBM. Lho…?
Gak Percaya, tuh gambar disamping.
Lha kalau orang kaya raya masih pusing, lha kita-kita ini gimana ya…?
pusing tujuh keliling, amat sangat pusing, tidak sampai pusing atau gimana ya…?
tolong dicarikan istilah yang tepat,

Ma’af Pak Sofyan, saya mau membantu Bapak nih biar gak makin menjadi pusingnya. Saya tawarkan solusi, ganti aja mobilnya sama yang ini nih, jamin irit BBM.
Cukup menyediakan rumput apa singkong atau apa aja deh yang penting bukan BBM. ini dia nih gambarnya.

tyt


atau yg ini, harganya malah cuman setengahnya tuh, gak usah pake rumput, cukup pake tenaga nasi alias dorong…

setengah

Kalau tertarik silahkan hubungi saya. satu lagi pesen saya jangan dibandingkan dengan mobil punya mbak wieda ya..
untuk pemesanan plat nomor unik, silahkan menghubungi mashanafi.

 
13 Comments

Posted by on March 25, 2008 in Tulisanku

 

Tags: , ,

13 responses to “Sofyan Wanandi Pusing…?

  1. nh18

    March 25, 2008 at 10:00 am

    Aaddooohhhh ..
    Mas Joko ini … belum sembuh juga seeehhh ..
    Coba tolong kesini mas …
    http://theordinarytrainer.wordpress.com/2008/03/25/blogroll-bin-taut-5/

    kali aja bisa sembuh
    Hehehe

    Udah bawaan orok Pak..๐Ÿ™‚

     
  2. lainsiji

    March 25, 2008 at 11:48 am

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    ngakak abis liat pic mobil yang setengah itu
    ada2 aja sampeyan

    saya hanya meneruskan ke-isengan orang saja kok..
    bukan karya sendiri…๐Ÿ˜€
    Trim’s sudah berkunjung mas lain

     
  3. hanggadamai

    March 25, 2008 at 12:52 pm

    huakakak
    kasih sepeda ontel aja tuh:mrgreen:

    kt istriku Onthelnya buatku sendiri aja.. dlm rangka mengurangi polusi
    jadi ya.. saya gak berani ngejual..
    .
    ๐Ÿ™‚

     
  4. antown

    March 25, 2008 at 3:47 pm

    orang kaya sepertinya tanda2nya ada di kepalanya. apa itu? rambutnya yang botak. hahaha

    untung saya gak..๐Ÿ˜€

     
  5. kalangkabut

    March 26, 2008 at 6:58 am

    jangan lucu-lucu, nanti dijadiin gantungan kunci sama bini saya!!!
    http://mendoan.dagdigdug.com

    hah.. mau diajak macul ke “sawah” yg basah…:mrgreen:
    lumayan, gantungan kunci ada juga kan yg mahal..
    ๐Ÿ˜€

     
  6. cah kene

    March 26, 2008 at 5:41 pm

    sapine mlayu kae mas…….

    Tiwas tak kejar sampe lemes mau semaput..๐Ÿ˜€
    ternyata bukan sapiku… saya kan gak punya Sapi… Oalah
    :mrgreen:

     
  7. romy

    April 2, 2008 at 11:08 am

    Yang gambar no.1 itu kreatif banget yah,,
    ~ga ada bensin rumput pun jadi
    ~Hidup Indonesia!

    yup.. untuk menguranri polusi..
    Hidup Juga.. Indonesia Juga..

     
  8. Achens Lau

    May 26, 2008 at 3:35 pm

    he..he..emang foto itu sama banget dg wajah Sofyan waktu ku wawancara siang tadi. Katanya dia nyuruh para pengusaha naikkan gaji karyawan

     
  9. Dajare

    February 3, 2009 at 4:02 am

    Bagus masih bisa pusing! berarti masih berkepala

     
  10. Supriyadi

    February 4, 2009 at 6:55 am

    Ngapain harus pusing-pusing. Duitnya banyak kok pusing…? Kalau yang pusing itu mestinya saya. Nyaleg gak punya uang…Kalau ada yang bantu….sembuh pusingku………

     
  11. Supriyadi

    February 4, 2009 at 6:56 am

    jangan pusing lah……..

     
  12. Supriyadi

    February 4, 2009 at 6:57 am

    http:contrengaja.blogspot.com/
    ini yang perlu dibantu supaya nggak pusing

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: