RSS

Pelukis terkenal

19 Mar

Pelukis ini sedang melukis seseorang yang keren, ramah, suka menabung dan ga sombong, siapa ya.. perhatikan baik-baik

pelukis

kira – kira siapa ya yang dilukis..?

 
23 Comments

Posted by on March 19, 2008 in Ayo Ngguyu

 

23 responses to “Pelukis terkenal

  1. Menik

    March 20, 2008 at 3:22 pm

    mbuh…
    kok ya lama men nunggu mas2 pelukisnya selesai…
    *terjebak kibulan mas tri*

    lha nglukisnya lembur kok😀

     
  2. maruria

    March 22, 2008 at 10:29 am

    Woooo..saya tahu..!!! Pasti SAYA..!!! hyakakakakaka…

    yakin nih…🙂

     
  3. baguz

    March 23, 2008 at 10:25 am

    ooo lha pantes.., lagi nglukis gambarku kui, keren, ramah, suka menabung dan ga sombong.., cocik tenan karo aku…

    hehe.. saking cocogg nya sampe Cocik..😀
    bisa aja..

     
  4. hanggadamai

    March 24, 2008 at 4:53 am

    wah yg diatas kok pada ngaku2 sih
    itu kan diriku:mrgreen:
    tp kok ndak slese2 y mas??

    hayoo gk usah berebut, ngantri satu-satu.
    memang gk selesai, lah kalau selesai terus dia
    suruh kerja apa…
    🙂

     
  5. ika

    March 24, 2008 at 9:00 am

    sapa toh yang dilukis???😀

    melihat ciri-cirinya sih.. yg punya Blog:mrgreen:

     
  6. Ndoro Seten

    March 24, 2008 at 9:06 am

    pelukismu agung…
    siapa gerangan?

    lha terus yg dilukis siapa ndoro..

     
  7. antown

    March 24, 2008 at 9:45 am

    mana ya gambarnya kok nggak muncul?

    Sabar mas antown.. hehe

     
  8. antown

    March 24, 2008 at 9:48 am

    sudah muncul.
    tapi pelukisnya cuma pura2 kok. dia sms saya hehe

    tuh kan.. sudah muncul…😀
    ah mosok pura-pura..
    :mrgreen:

     
  9. Charles

    March 24, 2008 at 11:05 am

    kok ngelukis aku aja lama ya, mas?:mrgreen:

    lho.. ternyata nglukis mas charles toh…?
    yo wis lah, saya ngalah

     
  10. grand

    March 25, 2008 at 4:40 am

    huehuehuee, nglukis benda abstrak yang ada di depan monitor😛

    Iya kali ya.. lama bener nih ga beres-beres…🙂

     
  11. -=«GoenRock®»=-

    March 25, 2008 at 4:53 am

    Lha mana lukisannya ndak selese2😛 jangan2 cuman gambar pemandangan

    katanya objeknya njlimet...:mrgreen:

     
  12. presty larasati

    March 25, 2008 at 5:53 am

    deuh… lama amat sih, ngelukisnya?
    apa saya sebegiu cantiknya sampe lama bgt untuk dilukis?
    dah capek ni, bergaya di depan monitor…
    he he
    *udah narsis, gatau diri*😛

    salam kenal ya, pak…😀
    *tersenyum manis sekali*

    hehe, emang begitu cantik kt pelukisnya..
    lam kenal juga… awas dirubung semut🙂

     
  13. nh18

    March 26, 2008 at 5:39 am

    Presty … Bunda Menik … hati-hati dengan Mas Joko …
    Dan Mas Joko … tolong hati-hati dengan Hangga damai …
    🙂
    (judulnya trainer mau mengadu domba …)
    uuuuuyyyeeeeaaahh …

    ooo.. jadi selama ini Presty, Bunda dan Hangga…
    hehehe

     
  14. Menik

    March 27, 2008 at 10:06 am

    Wah… Dusta…
    Curigai Om Nh yang mau deketin Mas Tri😆

    sssttt, jangan macem-macem sama Pak Nh..
    beliau punya bisnis kereta lho…
    namanya kan Trainer, Train = kereta.. ya toh.
    .
    :mrgreen:

     
  15. Menik

    March 27, 2008 at 10:08 am

    Mbok ya aku di link… :mrgreen:
    *celamitan*

    ah.. sudah kok..🙂

     
  16. tutinonka

    April 27, 2008 at 5:56 pm

    Saya tahu, yang dilukis itu jin, anaknya lelembut. Setiap kali ditengok ma pelukisnya, kadang muncul kadang ilang. Kadang wujudnya berubah, dari Mak Lampir jadi Suster Ngesot, lalu jadi Sundel Bolong. Makanya lukisan nggak kelar-kelar, wong dihapus mulu ….

    hehe..😀

     
  17. sherlyoktaviani

    November 11, 2008 at 12:08 pm

    tau bakalan jadi gini koqq. :p
    temend” di skul kalo pada mau minta sesuatu padaku pasti bilang,”Ei, Sherly minta donk! Cantik, baek, pandai, rajin menabung, dan tidak sombong!”
    Buhh..
    CuMi…
    CUMA MISTIS.. :p

     
  18. TasNima

    December 9, 2008 at 6:06 am

    blognya bagus banget sih.. ^_^
    ajari dunk bikin animasi gitu

    blog aku sendiri masih sederhana
    maen-maen yah ke sana
    http://zmarei.blogspot.com
    http://cyber-recipe.blogspot.com

    sukses selaluwww

     
  19. ichaa

    August 5, 2009 at 8:10 am

    haduu , bingung deh gue .

     
  20. metta n novi

    October 9, 2009 at 8:34 am

    hahahahahahahahahahaha………………..

     
  21. leny

    February 12, 2010 at 9:06 am

    eh…gue bingung nich… masak jadi begini akhirnya….
    diriku bingung….
    apakah dirimu juga…?

     
  22. leny

    February 12, 2010 at 9:07 am

    he..he..he.. okehlahkalohbegetoh..

     
  23. erik kusuma

    March 3, 2010 at 3:05 am

    baaaaaaaaaaaaGus tenan OJO DI BUSAK YO NENG MBOK GOLEK PROFIL LIYANE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: