RSS

Alhamdulillah, Anakku sembuh.

11 Mar

Senin 3 maret ’08 jam 11.00 sdg serius kerja, HP bunyi, ternyata dr my wife.
“Pak, skrg lg di RS, kt dokter Raras hrs sgr dirawat….”
siang itu Raras, titipan Allah yg kedua  ke dokter karena semalem muntah2 dan mencret.

inget bahwa Raras berusia 11 bulan, langsung lemes, kebayang badannya akan ditusuk jarum, minimal infus.
langsung diskusi ke HRD kantor, dapat surat permohonan rawat inap dan segera meluncur… meninggalkan tugas dan tanggung jawab [sementara] dari kantor dan Organisasi. karena ada tanggung jawab yang lebih besar sebagai seorang Bapak dan seorang Suami.
nyampe di rumah sakit, anak sudah mendapat perawatan..
rrs skt3

dua hari kemudian…
rrs dirs2

rrs dirs1

 

Alhamdulillah Kamis 06 Maret ’08 Anakku bisa pulang dan berkumpul bersama lagi. semoga segera pulih seperti sebelumnya.

Anakku, suatu saat nanti jika kau melihat foto ini, ma’afkan Bapak& Ibu Nak, yang tidak mampu memberikan pelayanan kesehatan VIP, tapi yakinlah bahwa apa yang kau dapat adalah yang terbaik dari Bapak dan Ibu.

Pesan Bapak & Ibu untuk kedua anakku,
– Jangan berharap Dunkin donuts jika sudah tersedia mendoan,
– Jangan berharap Captiva, atau yamaha R1 jika sudah ada satria,
Bersyukurlah dengan apa yg kalian miliki.
Bersihkan hati, Ingatlah Allah SWT dlm setiap langkah dan hembusan nafas kalian.
–  Jalani hidup ini dengan  ikhlas  dan berbagilah  dengan  yang  lain.

 
18 Comments

Posted by on March 11, 2008 in Tulisanku

 

18 responses to “Alhamdulillah, Anakku sembuh.

  1. mendoan

    March 11, 2008 at 8:30 am

    haaaaahaahahaha bisa ajah mas trijoko ini

    hehehe

     
  2. Menik

    March 11, 2008 at 10:20 am

    Saya juga pernah mengalami hal ini ketika anak saya berusia 8 bulan. pulang dari mudik ke kota brem, baru sehari di Bogor, sudah harus menginap di RS (persis seperti Raras kasusnya). Rasanya pengen banget gantiin sakitnya dia ketika diinfus😦

    ya.. nmnya juga ortu ya mbak menik… drpd anak yg sakit, kalau bs kita ngegantiin.
    si Raras masih mending, pas dipasang infus bisa sekali jadi, tp waktu kakakya dulu waktu umur 4 bulan,
    pasang infusnya ditangan ditojos jarum gk dapet, dikaki gk dapet, akhirnya di kepala..
    waktu itu sy dan istri agak senewen jg… kbtln mudik anggi yg pertama langsung nginep di “RS Produsen Susu”.

    Bremnya mana nih…

     
  3. hanggadamai

    March 11, 2008 at 11:30 am

    ya kita harus terus bersyukur kepada Allah.

    yes… one seven (se tujuh) :mrgreen:

     
  4. Cabe Rawit

    March 12, 2008 at 3:35 am

    Alhamdulillah sudah sembuh mah pak…🙂
    Pesannya sangat modern…:mrgreen:

    ah ini mah pesen yg sangat mendasar a’ caberawit ksatria pasundan,
    hatur nuhun parantos sumping ka blog abdi..

     
  5. syahrizal pulungan

    March 12, 2008 at 3:39 am

    Alhamdulillah ya mas anaknya sehat patut kita bersukur kepada Allah Swt atas ridhonya…

    untuk cerita kesehatan kunjungi

    http://asahanku.datadiri.com

    blog saya http://rizalpulungan.blogspot.com

    Alhamdulillah.., terima kasih atas kunjungannya dari SUMUT.

     
  6. kabarihari

    March 12, 2008 at 4:42 am

    wah ternyata emang semua bapak ngalami hal ini ya, kebingungan saat anaknya sakit..

    *mudah2an anak saya juga cepet sembuh, kemarin 3hari demam, batuk pilek.

    yup bener Mas hari, begitulah kira-kira..
    semoga anaknya cepet sembuh dan ceria lagi.. Amin
    .

     
  7. Menik

    March 12, 2008 at 6:18 am

    Wah anak saya malah mencabut infus sendiri pas hari terakhir di RS ‘buah’ itu. Tau2 perban di tangan sudah basah. Mana badannya jadi bengkak karena diinfus😦
    saya kalo mudik ke kota sego pecel itu lho …
    Madiun Lovers 🙂

    woo.. ya semoga saja, kedepannya gk usah nginep di RS.. amin..
    cukup dikerok + makan soto solo yang puanass.. sembuh.
    :mrgreen:

     
  8. nunik

    March 12, 2008 at 6:39 am

    biar sakit tapi si nduk masih tetap cempluk, Pak.
    Sekarang dah seger lagi to??

    hehe, sy manggilnya JIBRUT, krn emang gemuk.
    tp efek muntahnya, semalem aja turun 1.1 kg.
    Alhamdulillah skrg sudah seger
    .

     
  9. cah kene

    March 12, 2008 at 5:30 pm

    wah ngikut seneng mas,,, kapan duwe anak yo..

    *rabi wee urung….*

    ditunggu kalo mau ngikut hehehe, lha wis proses durung…??😀
    yo kann, terbukti kalah buagoos..:mrgreen:

     
  10. kalangkabut

    March 13, 2008 at 6:18 am

    wah syukur mase…. saya nggak kebayang nanti kalo dah punya anak paniknya kayak apa kalo pas anak sakit….

    (calon) anakku…………..

    Alhamdulillah, kyknya sih yang penting inget iklan ibu hamil… “SUAMI SIAGA“,😀
    semoga segera menyusul dapet momongan..
    .
    :mrgreen:

     
  11. nh18

    March 14, 2008 at 3:24 am

    Mas Tri …
    Wah saya tercenung membaca postingan ini …
    semoga sehat selalu ya Mas … anaknya lucu sekali …
    Saya turut mendoakan …

    Ini kunjungan balasan nih ..

    http://theordinarytrainer.wordpress.com

    Amin.. Alhamdulillah, Terima kasih Pak Naher

     
  12. wennyaulia

    March 14, 2008 at 7:06 am

    ikut seneng, Pak.

    btw, knp jgn berharap Dunkin Donut kalo udah ada mendoan? Kalo bisa dapet dua-duanya kan enak….hihihi:mrgreen:

    Terima kasih Mbak Wenny
    dunkin donut belinya jauuuuh, jalannya rusak semua
    😀

     
  13. Faradina

    March 14, 2008 at 12:07 pm

    Syukur deh Raras udah sembuh. Ikut seneng. Biarpun lg sakit, Raras tetap nggemesin ya. Jadi pingin nyubit. Moga selalu sehat ya.

    Terima kasih. Amin…

     
  14. Ratna

    March 17, 2008 at 1:10 pm

    Rarasnya lutjuuu…
    ngga usah yang VIP. Yang penting sembuh n pulang dapet mendoan…

    Yup.. Setuju, wong mampunya bukan Vip dan mendoan bukan dunkin.:mrgreen:

     
  15. kaudanaku

    March 18, 2008 at 7:14 am

    alhamdulillah kalo dik raras-nya sudah sembuh pak. gembil banget, saya pengen nyubit jadinya, habis liat fotonya aja saya sdh gemes nih. kapan yah….punya kayak dik raras gitu?

    Alhamdulillah…
    Lha sudah “Proses Belum”
    😀

     
  16. kaudanaku

    March 18, 2008 at 9:56 am

    blog nya saya link ya…..

    blog tentang semua.
    sudah dilink di Blogroll, buku tamu dan Blog surfer Dashboard WP.
    komplit.. plit..😀

     
  17. boediarto

    March 31, 2008 at 8:46 am

    saya juga pernah ngalamin waktu anak pertama umur 1tahun. miris rasanya kalau ingat.sehingga sampai sekarang gemetar hatiku kalau memeluk dia. “tak ingin kulepas”

    yup.. Semoga Keluarga kita sehat selalu, kalapun sakit yg ringan-ringan saja..
    Amin.
    🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: