RSS

PR… ?

06 Mar

PR…? Lha saya ini kan sudah ndak sekolah lagi, kok suruh bikin PR.
dan sebenarnya saya juga tidak peduli dengan PR… lha human (lha wong) saya ini bukan pengusaha internet…
Tapi karena temen (mas baguz) yang minta ya, dengan Insya Allah ikhlas saya kerjakan juga…, mudah – mudahan bisa nambah temen.

DOMINO TAG INTERNATONAL

Saya sudah jarang main Domino, paling Remi RT-an pas malem minggu sekalian SOSIOALISASI dan koordinasi (maksute kumpul tonggo)… tapi Domino yang ini bukan main domino ternyata ..
Katanya domino ini bisa bikin blog ini ngetop ampe KUTUB UTARA….., weleh-weleh jauh amat, terus naik apa… 🙄

~~Begin Here~~This is the easy way and the fastest way to :

1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.

Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy”to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..

Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer,Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee,DJ Jojo, Cah Kene, trijokobs, ADD YOURSELF HERE!!!

~~END HERE~~

Rule: Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

Thea, Childstar, Mike, Abie, Aggie, Alpha, Apple, Apols, jacqui, Jane,Jodi, Joy, Kelly, Mich, Peachy, Joey, All in Korea, Umsik, Ideal Pink Rose, Ricka, Rickavieves, weblink, Cheers, Gerl, Gentom, Ging,Munchkin, Geneveric, Kavin, Mars, JK, Vivek, Novee, DJ Jojo, Cah Kene, trijokobs, ADD YOURSELF HERE!!!

saya mau bagi dengan boss-boss : Temon dan simbah, liverpool mania, banyumas, Pak Sis

saya tak kembali tugas dulu…

 
5 Comments

Posted by on March 6, 2008 in Tulisanku

 

5 responses to “PR… ?

  1. isnuansa

    March 6, 2008 at 6:15 am

    ini kayak MLM gitu ya?

    mei bi… saya gk paham, brgkali saja berguna buat temen yg sblmnya.. buat saya terutama
    untuk nyari prendss saja
    😀

     
  2. indra1082

    March 6, 2008 at 7:03 am

    ini PR apa sih??

     
  3. cah kene

    March 6, 2008 at 8:20 am

    ya namanya hidup kan ada hitam, ada putih…, ada yg diatas, ada pula yg dibawahh.., ya sama aja ada laki-laki, ada PR.. , halah mekso…

    *ngacrit mulih*

    untung buru-buru balik, kalau enggak.. gk tahulah..😀

     
  4. mendoan

    March 11, 2008 at 6:23 am

    nyong ora mudeng… maksude priben kang??
    endonesia baen wis ben aku mudeng…
    🙂 PR mei bi Page Rank, ben blog kita dikenal luas.
    sssst.. sak teruse aku yo ra mudeng…😀 meneng wae ya.. :mrgreen:

     
  5. cah kene

    March 12, 2008 at 5:34 pm

    hua ha ha ha

    moco mendoan dadi eling tonggo koss.. “langka lemud’e…”

    *pisss*

    no komen😆

     

Leave a Reply

 
