RSS

Orgil Tawuran

29 Feb

Di Sebuah rumah sakit jiwa yang pasiennya mencapai ratusan, hampir setiap minggu terjadi tawuran antar penghuninya .. (tidak bermaksud menyindir mahasiswa yang minggu 4 Feb 08 ini terlibat tawuran lho..) .
Usut punya usut ternyata masalahnya sangat sepele.
Satu kelompok, setiap ditanya selalu menjawab “Belum” sementara kelompok satu lagi selalu menjawab “Sudah“.
untuk melerai, akhirnya penanggung jawab RSJ itu memisahkan mereka menjadi dua blok dan dibatasi dengan pagar besi yang sangat tinggi.
yang selalu menjawab “Belum” ditempatkan di ruangan depan, sementara yg selalu menjawab “Sudah” ditempatkan di blok belakang

Nah… sebelum dilanjutkan, anda sudah paham belum cerita ini..?
tahukan diblok mana seharusnya..? hehehe

Keep smile, keep the faith Friend.

 
4 Comments

Posted by on February 29, 2008 in Ayo Ngguyu

 

4 responses to “Orgil Tawuran

  1. kopisusu

    February 29, 2008 at 6:57 am

    Di Blog-nya Mas Trijoko aja…hahaha….

    NB : Selamat berakhir pekan bersama keluarga….wasalam

    berarti posisinya ditengah, kadang sudah kadang belum. hehe
    suwun boss, salam baut mbah…

     
  2. cah kene

    February 29, 2008 at 2:03 pm

    golput ajalah…, berarti diatas pagar yak..?, yo gak po po lah timbang melu wong edan, ke ke ke


    kalau golput malah makin parah … (kyk yg punya blog.. hehe) kadang “SUDAH” kadang “BELUM”

     
  3. Rosyidi

    March 1, 2008 at 12:47 am

    mahasiswanya emang dah pada gila. Masak fasilitas kampus mereka sendiri dirusak.


    Tahu tuh… kaya anak STM aja, gimana budaya preman bisa hilang kalau
    orang2 yg pinter aja mengandalkan kekuatan otot… wah repot…

     
  4. siswadi

    March 3, 2008 at 9:13 am

    yg mposting termasuk di blok belakang, lha wong ditanya “Mas Joko, sudah punya blog belum?” Mas Joko Jawabnya “Sudah”. ke ke ke kwak

    Wah, kena juga nih…. Pas Sis kok ya tahuu aja kalau saya “Sudah”… (mode malu ON)

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: